Obat Tradisional Penyakit Rubella Pada Anak

Selamat datang di http://gamat.penyebabpenyakit.net/ dan selamat berbelanja di situs Website obat herbal kesehatan. Distributor obat herbal 100% Asli, menyediakan berbagai produk suplemen dan vitamin, tentunya sangat aman dan nyaman semua usia tanpa efek samping apapun.!

Kami selaku agen resmi obat herbal siap memberikan kemudahan dan kenyamanan anda dalam berbelanja online dengan menyediakan sistem PESANAN SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN, serta dapatkan juga DISKON & POTONGAN ONGKIR setiap pemesanan produk dalam jumlah banyak.

Obat Tradisional Penyakit Rubella Pada Anak

Penyakit rubella bisa menjangkit siapa saja baik dewasa, anak-anak ataupun ibu hamil. Jika anda termasuk penderita penyakit rubella atau anak anda menderita penyakit rubella, cegah sekarang dengan pengobatan herbal alami. Obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai Obat Tradisional Penyakit Rubella Pada Anak. Pilihan terbaik paling efektif sangat aman dan nyaman untuk semua usia termasuk aman bagi ibu hamil dan janin. Tentunya tidak menyebabkan efek samping apapun 100% berbahan alami tanpa bahan campuran berbahaya. Selengkapnya mari kita baca baca tentang penyakit rubella, berikut penjelasannya.

Pengertian Rubella Pada Anak

Penyakit Rubella atau sering dikenal dengan campak jerman adalah jenis penyakit yang menyerang kulit dan kelenjar getah bening. Dalam istilah medis campak jerman dikenal dengan istilah rubella karena penyakit ini disebabkan oleh virus rubella. Campak jerman juga disebut dengan istilah campak 3 hari karena gejalanya akan datang dan pergi dalam kurun waktu 3 hari. Pada kulit, campak jerman menimbulkan ruam kemerahan dan pada kelenjar getah bening dapat menyebabkan terjadinya pembengkakan.

Campak jerman sebenarnya adalah penyakit yang tergolong ringan dan kadang menyerang anak-anak dan bayi. Akan tetapi lain halnya jika campak jerman menyerang ibu hamil terutama di usia kehamilan 11 minggu dan tidak memiliki kekebalan tubuh terhadap virus. Virus rubella dapat menyebabkan bayi yang dilahirkan menjadi cacat sejak dari dalam kandungan.

Penyebab Rubella

Penyebab rubella disebabkan oleh virus rubella. Virus ini ditularkan dari orang ke orang melalui kontak dengan cairan dari hidung dan tenggorokan penderita rubella. penyakit ini sangat menular dan mudah ditularkan pada orang lain. Seseorang dapat menularkan virus ke orang lain seminggu sebelum ruam kulit muncul, hingga 1 minggu setelah ruam sembuh. Wanita hamil dapat menularkan rubella pada bayinya lewar aliran darah.

Faktor faktor risiko

Siapa saja orang yang berisiko terkena rubella

Ada faktor yang meningkatkan risiko anda terkena rubella, yaitu:

  • Pernah menderita rubella sebelumnya
  • Tidak pernah mendapat vaksin gondok, cacar air, dan campak
  • Bepergian ke negara lain atau tempat epidemi rubella.

Gejala gejala Rubella

Penderita rubella pada anak-anak cenderung mengalami gejala gejala yang lebih ringan dari pada penderita dewasa. Tetapi ada juga penderita rubella yang tidak mengalami gejala apa pun dan tetap dapat menularkan rubella.

Penyakit ini umumnya membutuhkan waktur sekitar 14-21 hari sejak terjadi pajanan sampai menimbulkan gejala. Gejala-gejala umum rubella meliputi:

  • Demam
  • Sakit kepala
  • Hidung tersumbat atau beringus
  • Tidak nafsu makan.
  • Iritasi ringan pada mata
  • Pembengkakan kelenjar limfa pada telinga dan leher
  • Ruam berbentuk bintik-bintik kemerahan yang awalnya muncul di wajah lalu menyebar ke badan, tangan, dan kaki. Ruam ini umumnya berlangsung selama 1-3 hari
  • Nyeri pada sendi, terutama pada penderita remaja wanita

Begitu terinfeksi, virus akan menyebar ke seluruh tubuh dalam waktu 5 hari hingga 1 minggu. Masa penularkan tertinggi penderita rubella biasanya pada 1-5 hari setelah ruam muncul.

Langkah Pencegahan Rubella

Pencegahan rubella yang paling efektif adalah dengan vaksinasi, terutama bagi wanita yang berencana untuk hamil. Sekitar 90 persen orang yang menerima vaksin ini akan terhindar dari rubella. Sejak adanya program vaksinasi, jumlah kasus rubella yang tercatat secara global berkurang secara signifikan.

Di indonesia, pencegahan rubella tergabung dalam vaksin kombinasi MMR yang juga mencegah campak dan gondong. Vaksin ini termasuk dalam daftar imunisasi wajib bagi anak di indonesia dan diberikan sebanyak 2 kali dengan pembagian sebagai berikut:

  • Tahap pertama waktu anak berusia 15-18 bulan dengan jarak 6 bulan dari imunisasi campak.
  • Tahap kedua dilulang pada saat anak berusia 6 tahun.

Wanita yang merencanakan kehamilan juga dianjurkan memeriksakan diri melalui tes darah. Jika hasil tes menunjukkan bahwa seorang wanita belum memiliki kekebalan terhadap rubella, dokter akan menganjurkannya untuk menerima vaksin MMR. Setelah itu dia harus menunggu minimal 4 minggu untuk hamil. Harap diingat bahwa vaksinasi ini telah boleh dijalani saat sedang hamil.

Obat Herbal QnC Jelly Gamat Solusi Pilihan Terbaik Bagi Anda Sebagai Obat Tradisional Penyakit Rubella Pada Anak

Obat Tradisional Penyakit Rubella Pada Anak,- QnC Jelly Gamat juga mampu mengobati penyakit rubella yang menimpa semua kalangan usia termasuk ibu hamil. Nah bagi yang terkena penyakit rubella baik anak maupun ibu yang sedang hamil anda bisa mengkonsumsi QnC Jelly Gamat sebagai pengobatannya, keamanan sudah jelas 100% aman dikonsumsi semua usia termasuk ibu hamil dan janin. QnC Jelly Gamat ini terbuat dari Ekstrak Teripang emas / Gamat Emas kualitas terbaik yang dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Stevia, Air RO dan Ekstrak Buah dan Sayur ada begitu banyak kandungan pada teripang emas yang sangat bermanfaat untuk pengobatan rubella ditambah lagi dengan semua kandungan pada bahan-bahan alami lainnya yang juga memiliki manfaat yang banyak untuk kesehatan sehingga membuat QNC Jelly Gamat ini penuh dengan kandungan nutrisi serta gizi yang baik untuk tubuh.

QnC Jelly Gamat, yang dimana teripang Emas laut sebagai bahan dasar utamanya memiliki kemampuan yang komplit yakni dapat bertindak sebagai antibakterial, anti peradangan, antiinflamasi, antivirus, antiradikalbebas, antitumor, serta antikanker. Kesemuanya ini tersusun dari kandungan senyawa aktif biologi serta gizi yang tinggi pada teripang emas ini seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin sulfat, saponin, omega 3,6,9, Asam amino, Asam Lemak Essensial, Lektin, Keratin, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin) dan mineral, gamapeptide dan glikosida 0,93. Semua merupakan beberapa jenis kandungan yang ada dalam teripang. Kandungan tersebut mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. “Obat Tradisional Penyakit Rubella Pada Anak

Semua kandungan tersebut sudah diketahui akan manfaat dan khasiatnya untuk kesehatan tubuh. Namun kandungan yang secara khusus dapat mengobati rubella adalah kolagen. Kolagen ini dapat memberikan kelenturan, kekenyalan, kelembaban, dan ketahanan kulit. Kolagen juga menciptakan elastisitas bagi kulit anda dan memberikan kontribusi untuk pengembangan pertumbuhan sel baru untuk menggantikan yang lama dan sel-sel mati. Beberapa bentuk kolagen juga berfungsi melindungi organ-organ di seluruh tubuh.

Asam amino juga berkhasiat untuk mengembalikan kulit yang telah terkena infeksi virus akan menjadi normal seperti sediakala. proses tersebut asam amino akan meregenerasi jaringan kulit yang sudah mati akan digantikan dengan yang baru. Buka hanya itu, asam amino juga mampu melindungi terhadap kerusakan sinar ultraviolet, dengan mengurangi pembentukan melanin (pigmen kecoklatan atau hitam).

Antiseptik Alamiah juga berperan penting dalam mengobati rubella, karena antiseptik alamiah membunuh semua jenis virus, bakteri, kuman, parasit ataupun yang lainya yang menempel pada kulit tubuh. Maka jenis apapun penyakit kulitnya yang disebabkan oleh virus bakteri, atau sebagainya akan hilang dan sembuh dengan sendirinya secara alami.

Tapi kandungan istimewa yang terkandung dalam teripang emas adalah Gamapeptide, karena gamapeptide berkhasiat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka 3x lebih cepat, mengaktifkan pertumbuhan aktifitas sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah. “Obat Tradisional Penyakit Rubella Pada Anak

Hasil penelitian yang dilakukan oleh Prof. Zaiton Hassan dan M.A Kaswandi dari Universitas ke bangsaan Malaysia, menyebutkan bahwa kandungan asam lemak yang ada pada QnC Jelly Gamat ini menjadi penyembuhan penyakit rubella. Kandungan asam lemak yang terdapat pada teripang emas yang menjadi bahan dasar QnC jelly Gamat antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA) dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir itulah yang berperan untuk memperbaiki jaringan rusak akibat penyakit rubella. “Obat Tradisional Penyakit Rubella Pada Anak

Cara Kerja QnC Jelly Gamat Menyembuhkan Penyakit

  • Mengeluarkan berbagai limbah dan racun dari dalam tubuh, membersihkan darah dan saluran pencernaan guna mencegah terbentuknya partikel besar yang dapat mengganggu metabolisme, seperti asam urat, batu ginjal dan batu empedu.
  • Memperbaiki kekuatan sistem imun dan mengatasi infeksi bakteri, jamur, parasit dan virus. Serta memperbaiki kondisi tubuh yang sakit akibat infeksi.
  • Mencegah pertumbuhan sel asing, guna menghambat kanker, tumor, miom dan kista.
  • Memperbaiki tekanan darah, mencegah kerusakan hormon dan mengatasi masalah kewanitaan.
  • Meregenerasi atau memperbaiki keseluruhan jaringan yang rusak, mengobati radang, meredakan rasa nyeri dan mengobati luka serta menghilangkan bekasnya.
  • Memperbaiki keseluruhan organ tubuh dengan melancarkan proses metabolisme dalam tubuh, mencegah penyakit kambuh setelah pengobatan.

Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat

  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Untuk bayi minimal 1-2 tahun, minum 1-2 sendok teh 2x sehari (bisa dicampur dengan madu).
  • Untuk sakit kulit bisa di  oleskan 5x sehari secara merata.
  • Untuk penyembuhan khasiat akan terasa dalam 2-4 hari, perlu ketahui tiap penyembuhan tergantung dari kondisi, bisa sembuh 1-2 minggu, 1-2 bulan dan sampai ada 1 tahun pengobatan.
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi fatalnya penyakit anda.

Obat Herbal QnC Jelly Gamat sudah terjamin aman karena Telah terdaftar resmi di Departemen Kesehatan (DEPKES) dengan No. P-IRT No: 109321601291-1229 bahkan sekarang telah terdaftar BPOM dengan nomor register 173301471 serta mendapat pengakuan HALAL dari MUI, sehingga keamanan dan keaslian QnC Jelly Gamat sudah dapat terjamin dengan benar.

Bagi anda yang berminat memesan QnC Jelly Gamat sebagai Obat Tradisional Penyakit Rubella Pada Anak. Anda bisa langsung mengirimkan FORMAT PEMESANAN kepada kami melalui SMS ke nomor berikut ini :

JQC : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP/TLP

Kirim ke : 085.223.631.580

Contoh Pemesanan

JQC : Zakky Mulyana : 4 Botol : Jl. Noenoeng Ts. Kp. Sindanggalih RT/RW 02/11 Kec. Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya, Jawa Barat : 085.323.xxx.xxx

*Segera memesan sebelum penyakit semakin menyebar dan semakin parah.!

UNTUK PEMESANAN LENGKAP, CEK HARGA & PEMBAYARAN !

KLIK DISINI AJA

Terima Kasih banyak sudah berbelanja online kepada kami dan memberikan kepercayaanya belanja kepada kami. Semoga lekas sembuh, dan sehat selalu.

Salam sehat dari kami agen obat herbal online Tasikmalaya
Siap Melayani Dengan Sepenuh Hati

Posted Tag : Obat Tradisional Penyakit Rubella Pada Anak

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*



*