Pengobatan Tradisional Untuk Luka Pada Lambung

Pasti kita tidak menyangka bahwa masalah pada pencernaan yang disebabkan dari makanan yang kita makan itu terlalu pedas, terlalu asam, telat makan, dll menimbukan luka lambung, hal ini perlu kita perhatikan dan kita obati sesama. Pengobatan Tradisional Untuk Luka Pada Lambung obat paling aman dan nyaman untuk lambung anda kami rekomendasikan produk andalan kami QnC Jelly Gamat yang secara klinis dapat menyembuhkan luka lambung.

Pengertian Luka Lambung

luka lambung Luka lambung merupakan suatu penyakit pada saluran pencernaan yang ditunjukkan dengan terjadinya kerusakan mukosa lambung bisa karena sekresi asam lambung berlebih, infeksi H. Pylori, maupun produksi prostaglandin yang berkurang. Penyakit lambung jenis tukak lambung merupakan salah satu gangguan pada lambung yang ada luka di dindingnya, karena dinding lambung berfungsi untuk menghasilkan asam lambung dan juga enzim untuk membantu prosis pencernaan makanan, sehingga jika mengalami penyakit tukak lambung akan membuang pencernaan terhambat.

Luka lambung, maag, atau tukak lambung hampir sama, tetapi lambung sudah pada tahap yang cukup serius, dan tidak bisa dibiarkan saja. Penyakit tukak lambung sendiri di sebabkan oleh kebiasaan buruk pada pola makan, hingga dapat menyebabkan luka lambung, dan tukak lambung juga memiliki resiko untuk mengganggu tenggorokan dan juga usus, karena organ tersebut berada pada satu saluran, sehingga memiliki kemungkinan besar untuk ikut bermasalah.

Penyebab Luka Lambung

Penyebab umum yang dapat menurunkan perlindungan lambung terhadap lambung meliputi infeksi bakteri Helicobacter pylori dan penggunaan obat anti inflamasi non-steroid. Ibuprofen, aspirin, atau diclofenac adalah contoh obat anti inflamasi non-steroid yang sering digunakan.

Infeksi akibat bakteri H.pylori termasuk kondisi yang umum dan sering kali tidak disadari penderitanya. Sementara konsumsi obat anti inflamasi non-steroid yang sering atau berkepanjangan akan meningkatkan risiko luka lambung, terutama bagi lansia

Gejala Luka Lambung

  • Rasa nyeri dan terbakar pada daerah perut
  • Mual, terasa kembung kadang disertai muntah
  • Penderita sering sendawa
  • Penurunan berat badan.
  • Rasa nyeri yang sangat parah dan menetap pada daerah perut
  • Kesulitan menelan
  • Buang air besar berdarah kehitaman
  • Muntah darah atau mengeluarkan muntahan berwarna seperti kopi.

Makanan pedas yang selama puluhan tahun diyakini sebagai penyebab luka lambung, kini sudah tidak lagi dianggap sebagai penyebab utama. Penyebab utama luka lambung atau  tukak lambung ternyata adalah infeksi oleh bakteri Helicobacter pylori. Kuman H.

Pencegahan Luka Lambung

  • Menjaga kebersihan, misalnya sering mencuci tangan dan memastikan makanan benar-benar matang sebelum mengonsumsinya,
  • Berhati-hati dalam penggunaan obat anti inflamasi non streroid agar tidak berlebihan
  • Mengurangi atau berhenti merokok
  • Menghindari konsumsi minuman beralkohol

QnC Jelly Gamat Solusi Terbaik Sebagai Pengobatan Tradisional Untuk Luka Pada Lambung

qnc jelly gamatQnC Jelly Gamat terbuat dari teripang atau yang dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus yang mengandung Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik Alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega 3,6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Bio Active Element, Gamapeptide. QnC Jelly Gamat merupakan makanan kesehatan multikhasiat yang terkenal akan khasiatnya dalam menyembuhkan berbagai penyakit dan segala jenis penyakit pada lambung. Dari mulai penyakit maag ringan, maag akut, maag kronis, asam lambung, tumor lambung, bahkan luka lambung. QnC Jelly Gamat terbuat dari speries teripang terbaik yang sudah terbukti dan teruji dalam menyembuhkan penyakit luka lambung hingga tuntas.

Menurut dr.Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta QnC Jelly Gamat merupakan antiseptik alami yang mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory. Selain itu, kandungan Gamapeptide pada teripang yang menjadi bahan dasar pembuatan Pengobatan Tradisional Untuk Luka Pada Lambung QnC Jelly Gamat dapat menyembuhkan luka 3x lipat lebih cepat. Oleh karena itu luka pada lambung yang disebabkan oleh bakteri helicobacter pylori dapat diatas dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat.

Selain itu menurut penelitian Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia menemukan bahwa Cell Growth Factor dalam QnC Jelly Gamat, yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel / jaringan. Selain itu QnC Jelly Gamat sebagai Pengobatan Tradisional Untuk Luka Pada Lambung juga memiliki kandungan berupa kolagen dan mukopilisakarida. kedua bahan tersebut memiliki peran yang sangat penting sebagai obat maah karena kandungan tersebut baik mengurangi masalah lambung / maah, menghilangkan rasa sakit, dan yang paling penting kedua bahan tersebut mempu membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka sehingga luka dalam lambung yang akibatikan dengan maag tersebut akan dengan cepat sembung dan pulih kembali. Maka dari itu kami rekomendasikan QnC Jelly Gamat sebagai Pengobatan Tradisional Untuk Luka Pada Lambung.

Anjuran Konsumsi :

  • Untuk pengobatan dengan QnC Jelly Gamat anda dapat mengkonsumsi 2 sendok makan 3x sehari
  • Selain dikonsumsi, anda juga bisa mengoleskan QnC Jelly Gamat pada kulit yang terkena penyakit  secara merata 5x sehari
  • Agar hasil lebih optimal dalam proses pengobatan dibutuhkan minimal 2 botol dan khasiatnya paling cepat 1 mingguan akan terasa. Dan untuk hasil yang maksimal dibutuhkan 2-6 botol dalam 1 bulan

Anda bisa memesan QnC Jelly Gamat untuk keluhan Luka Lambung silahkan klik pada gambar Pemesanan dibawah ini.

pemesanan dan pembayaran

Post by: Pengobatan Tradisional Untuk Luka Pada Lambung

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*



*